Juventus Dijagokan di Final Coppa Italia, Pelatih Lazio: Segalanya Bisa Terjadi – FAJAR sulsel
Sport

Juventus Dijagokan di Final Coppa Italia, Pelatih Lazio: Segalanya Bisa Terjadi

FAJAR SPORT, ITALIA – Lazio kembali menjadi penantang tangguh di final Coppa Italia musim ini menghadapi Juventus sebentar nanti, Kamis (18/5) di Stadion Olimpico.

Pertemuan dua klub ini di partai final Coppa Italia untuk kedua kalinya. Sebelumnya Lazio dan Juventus sempat bertemua di final 2014-2015 , dan laga dimenangkan oleh Juventus. Meski Juventus masih dijagokan pada laga ini, pelatih Lazio, Simone Inzaghi meyakini bahwa segalanya bisa terjadi.

Simone sadar mengalahkan Juventus bukan perkara mudah. Bahkan, dia mengatakan sulit mencari kelemahan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Namun, timnya dikatakannya tak akan menyerah sebelum bertanding.

Lazio sendiri kalah dalam dua laga di Serie-A musim ini. Namun, Simone menyebut itu bukan jaminan timnya kembali kalah. Dia ingin meniru langkah AS Roma yang mampu mengalahkan Juventus pada pekan lalu.

Seperti diketahui, Lazio ke final Coppa Italia setelah menyingkirkan Roma. Dalam laga terakhir di Serie-A, Roma mampu mengalahkan Juventus. Laga final sendiri digelar di Olimpico yang notabene merupakan kandang Lazio.

“Kami telah bekerja keras untuk bisa mencapai final. Tentunya kami tak akan menyia-nyiakannya dengan kegagalan. Kami akan berusaha keras untuk mengalahkan Juventus meski kami tak diunggulkan,” beber Simone seperti dilansir Football Italia. “Ingat, di sepak bola segalanya bisa terjadi. Kami percaya akan hal itu,” imbuh Simone. (Fajar/jpg)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top