Pemuda Siguntu Tusuk Teman Sendiri – FAJAR sulsel
News

Pemuda Siguntu Tusuk Teman Sendiri

*Gegara Berdebat Soal Politik di Jakarta

PALOPO — Bahas soal politik di Jakarta, pemuda di Siguntu, Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang, Palopo kalap mata, hingga tega menikam kawannya sendiri. Untung saja serangan itu berhasil ditangkis oleh korban. Meski meninggalkan luka terbuka di bagian jempol tangan korban.

Kejadian ini terjadi Senin 15 Mei 2017 sekira pukul 20:00 Wita. Korban bernama Ifan Jamal, 20 tahun warga setempat awalnya berdebat dengan pelaku bernama Samiun, 25 tahun yang tak lain adalah temannya sendiri. Dua pemuda bertetangga ini mempersoalkan pilkada Jakarta.

Karena masing-masing mempertahankan pendapat, hingga ribut. Pelaku kalap mata dan mengambil badik yang sejak tadi terselip dipinggangnya. Dia langsung menyerang korban. Untung saja, badik yang diarahkan kepada korban berhasil ditangkis hingga tak mengenai bagian tubuh paling vital.

Karena refleks menangkis serangan pelaku, yang kena tikam hanya bagian jempol tangan sebelah kanan. Selamat dari serangan, korban berusaha melarikan diri dari pelaku. Saat lari itulah korban terjatuh hingga lutut sebelah kirinya lecet.

Dibantu babinsa dan masyarakat, korban diantar ke puskesmas terdekatn untuk mendapatkan pertolongan.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Rahmat yang dimintai keterangannya membenarkan kasus tersebut. “Hanya salah paham saja pemicunya, pelakunya belum ditangkap karena kabur. Kita akan tindaklanjuti kasus ini,” tandasnya. (ara/him)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top