Misi Kuring Banjir Promo – FAJAR sulsel
News

Misi Kuring Banjir Promo

* Mulai Gratis Es Teh, Diskon 25%, Beli 2 Gratis 1 di Lantai 4 Mega Plaza

PALOPO— Meski terbilang baru, Misi Kuring Restaurant mulai melakukan gebrakan. Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan, restoran yang berada di lantai 4 Mega Plaza ini sudah banjir promo untuk masyarakat Palopo.

Mulai dari gratis es teh manis/es syrup, paket super murah, diskon 25 persen, beli 2 gratis 1 untuk minuman es, dan promo special ramadan.

Hal itu diungkapkan Manager Misi Kuring Restaurant, Ledi Saepuloh kepada Palopo Pos Rabu, 17 Mei 2017 kemarin di restorannya.

Menurutnya, restoran ini memiliki konsep 70 persen seafood dan 20 pesen chinese food. Selalu memberikan pelayanan dan mengutamakan kemudahan pengunjung.

Saat ini tersedia Promo Spesial Mei Ceria. Pada promo ini gratis es teh manis/es syrup bagi setiap pembelian dengan menu kakap, kerapu, dan kepiting untuk semua penyajian.

Lanjut Ledi, selain promo spesial Mei Ceria paket super murah juga tersedia di restoran ini. Dengan harga Rp20 ribu sudah bisa dapat satu porsi makanan.

Terdapat 3 varian makanan untuk promo ini, seperti dari paket A berupa nasi goreng ayam dan es teh manis, dan paket B yang tersedia nasi putih, ayam goreng tepung, dan es teh manis serta paket C dengan menyediakan nasi Putih, ayam asam manis, dan es teh manis.

Bukan hanya itu, diskon 25 persen juga diberikan kepada pengunjung. Tidak ada pembatasan jumlah pembelian dan juga tanpa mengenal minimal transaksi.

Diskon yang bernama Happy Hours ini berlangsung dari hari Senin hingga Jumat setiap pukul 14.00-17.00 Wita. “Apa pun pesanannya berhak mendapat diskon 25 persen pada waktu yang ditentukan ini,” ujar Ledi.

Lebih Lanjut, bukan hanya makanan, khusus promo pemesanan minuman juga tersedia di restoran ini. Promo beli 2 gratis 1 untuk minuman Es Misi Kuring, Es Teller, dan Es Syrup Lechi bisa dinikmati oleh pengunjung.

Tambah Ledi, pada bulan ramadan nanti, terdapat juga promo yang ditawarkan kepada masyarakat. Promo special ramadan paket buka puasa dengan beberapa sajian menu yang dapat memanjakan lidah bisa dinikmati. Harga yang lebih terjangkau dapat menambah kebahagiaan para pengunjung buka puasa.

Ledi sendiri mengungkapkan, promo ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa di Kota Palopo ini telah tersedia restoran mewah tetapi harga terjangkau yang bisa dimasuki oleh semua kalangan.

Dengan chef berpengalaman yang memiliki standarisasi dalam hal memasak ditambah rasa masakan dan tempat yang memiliki view yang cantik menjadi keunggulan dari restoran yang berkapasitas 500 orang ini.

“Apa salahnya masyarakat mencoba sajian makanan yang dijamin dapat memanjakan lidah pecinta kuliner,” tutup Ledi. (mg6/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top