Kajari Bilang Siap Tindaklanjuti. Semoga Kasus TTP Wollangi Terang Benderang – FAJAR sulsel
News

Kajari Bilang Siap Tindaklanjuti. Semoga Kasus TTP Wollangi Terang Benderang

PENULIS : HERMAN KURNIAWAN

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Kepala Kejaksaan Negeri Bone, M Natsir Hamzah, SH menyatakan siap menindaklanjuti perintah Kajati Sulsel, Jan Samuel Maringka SH, MH terkait penuntasan kasus proyek Taman Teknologi Pertanian (TTP) Wollangi.

Natsir mengatakan sejauh ini pihaknya telah menangani kasus tersebut, namun terkesan lamban karena ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Meski demikian, dirinya yakin kasus ini segera tuntas. “Tetap dilanjutkan namun ada tahapan-tahapan yang harus dilalui,” katanya saat di sela-sela kegiatan menyambut kunjungan Kajati Sulsel, Jan Samuel Maringka, SH MH di kantor Kejaksaan Negeri Bone, Kamis, 18 Mei kemarin.

Sebelumnya, Natsir membeberkan bahwa pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut, termasuk pemilik tanah H Darwis. “Sudah ada beberapa saksi kami periksa termasuk pemilik tanah,” ungkapnya.
Kejaksaan Negeri Bone mulai menyelidiki kasus tersebut sejak Maret 2016 lalu.

Perintah penyelidikan datang dari Kajati Sulsel kala itu, Hidayatullah SH. Hidayatullah yang bertandang ke kantor Kejaksaan Negeri Bone saat itu meminta kajari memproses kasus tersebut dan melaporkan perkembangannya kepada dirinya.

Namun setelah setahun berlalu, dan kajati berganti, kasus proyek TTP Wollangi belum menunjukkan perkembangan yang berarti, atau bisa dibilang masih jalan di tempat.

LANJUT RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top