New Agya Kuasai Pasar LCGC – FAJAR sulsel
News

New Agya Kuasai Pasar LCGC

* Hadir Ala Anak Muda dan Elegan Bagi Ortu

PALOPO— Setelah launching secara resmi di Jakarta bulan April 2017 lalu, toyota Agya 1.200 cc mulai menguasai pangsa pasar.

Tidak terkecuali di Kota Palopo, respon masyarakat terhadap mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) ini cukup tinggi.

“Dalam bulan Mei 2017 ini sudah ada 10 inden untuk mobil Agya 1.200 cc ini,” ungkap Custom Relation Person Kalla Toyota Palopo, Besse Sri Indah kepada Palopo Pos Rabu, 17 Mei 2017 kemarin di diler resmi Kalla Toyota Palopo.

Menurut Besse, angka tersebut merupakan penjualan yang cukup tinggi bagi mobil baru seperti ini. Bahkan penjualan bulan ini hingga minggu kedua lebih baik dibanding bulan April lalu.

Lebih lanjut, hadirnya varian baru dengan warna kuning menjadi paling banyak diserbu masyarakat. Warna kuning ditambah tampilan yang lebih sporty dari versi sebelumnya semakin melengkapi keelegan mobil ini.

Apalagi bagi jiwa muda pecinta otomotif sangat pas pada mobil dengan mesin 1.200 cc Dual VVT-i 4 silinder ini.

“Mobil ini memang untuk segmen pasar jiwa muda, tapi juga tidak mengurangi keelegan bagi jiwa tua,” ujarnya.

Mobil yang memiliki 6 varian warna yang terdiri kuning yang terbaru, merah, hitam, putih, silver metallic, dan gray metallic ini memiliki dua type yang menjadi pilihan.

Pertama ada type Toyota Agya 1.200 G yang terbagi lagi menjadi dua varia, yaitu transmisi manual dan matic. Sedangkan pilihan kedua ada type Agya 1.200 G TRD. Sama halnya dengan type Agya 1.200 G, type ini juga memiliki varian transmisi manual dan matic.

Type Agya 1.200 G manual menjadi yang termurah dengan harga Rp148 juta. Kemudian ada Type Agya 1.200 G TRD manual yang dihargai sekitar Rp152 juta. Sedangkan type Agya 1.200 G matic dengan harga Rp161 juta. Yang menjadi termahal dengan harga Rp167 juta oleh type Agya 1.200 G TRD Matic.

Tambah Besse, selama bulan Mei 2017 ini Agya 1.200 cc ini menjadi salah satu yang paling banyak diminati masyarakat. Selain itu juga ada Cayla dan Toyota Avansa yang masih menguasai penjualan dari Kalla Toyota Palopo. (mg6/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top