Jamiluddin Warga Jeneponto Dibekuk Tim Resmob, Ini Masalahnya – FAJAR sulsel
News

Jamiluddin Warga Jeneponto Dibekuk Tim Resmob, Ini Masalahnya

JENEPONTO, RADARSELATAN.CO.ID — Lelaki Jamiluddin (44), Warga Desa Kampala, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, berhasil dibekuk tim resmob Polres Jeneponto sekitar pukul 12.00 wita, dirumah kediamannya, Sabtu (20/5/2017)

Jamiluddin diamankan polisi karena diduga Pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam berupah (parang) Berdasarkan LP / 174 / V / 2017 / SPKT /polres jeneponto tggl 17 Mei 2017. Korbanya yakni Ardi (19) Warga Kelurahan Siidenre, Kacamatan Binamu, Jeneponto.

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Suanto mengatakan, Penangkapan terhadap lelaki Jamiluddin dipimpin oleh Kanit Buser Polres Jeneponto Bripka Abd Rasyad. Jamaluddin Ditangkap berdasarkan laporan korban yang mengaku dianiaya oleh pelaku di Lokasi Pacuan Kuda, Jl Pannara Jeneponto pada 17 Meo lalu.
“Saat itu korban berada di tempat pacuan kuda untuk melihat orang yang sementara melatih kudanya, tiba-tiba datang pelaku dan memukul korban dan kemudian menganiaya korban mnggunakan benda tajam (parang) pada bagian punggung sehingga korban mengalami luka terbuka,” ujar Hery Susanto.

Menurut Hery, pelaku saat itu meninggalkan korbanya. Tepatnya hari ini, tim resmob Polres Jeneponto berhasil mengindetifikasi pelaku dan langsung bergerak menuju rumah pelaku,”
Saat di lakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan, kini pelaku sudah di diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,”Katanya.

Laporan : Dedi

LANJUT RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top