Bertemu Persela Lamongan, Aji Sebut Sebagai Reuni, tapi Serius – FAJAR sulsel
Sport

Bertemu Persela Lamongan, Aji Sebut Sebagai Reuni, tapi Serius

FAJAR SPORT, JATIM – Kedatangan Aji Santoso ke markas Persela Lamongan bakal menarik perhatian. Pasalnya, pada pertemuan sebentar nanti antara Arema FC kontra Persela lamongan, Aji sudah tidak lagi berdiri di depan bench Persela sebagai pelatih.

Laga yang bakal berlangsung pada, Minggu (21/5) ini akan berlangsung penuh emosi, karena musim kemarin Aji menjadi pelatih Lamongan. Pertemuan dua klub ini bukan hanya mencari tiga poin, tapi juga menguras emosional. Ini akan menjadi reuni untuk pelatih kelahiran Kepanjen, Malang itu.

“Menurut saya ini pertandingan reuni. Persela pernah saya latih. Hubungan saya dengan manajemen dan suporter sangat baik sekali, jadi saya memang punya ikatan yang baik juga dengan Persela,” tutur Aji seperti dilansir liga-indonesia.id.

Meski begitu, Aji meminta kepada anak-anak asuhannya untuk tetap mengedepankan nilai-nilai fair play. “Saya akan serius, Lamongn serius, artinya saya akan mengedepankan fair play yang kami harus jaga,” imbuhnya

Dalam pertandingan nanti, Singo Edan – julukan Arema, dipastikan tanpa dua bek andalannya yaitu Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya mengalami cedera hingga tidak diboyong ke Lamongan.

“Sebagai gantinya masih ada Jad Noureddine. Mungkin nanti alternatf antara Syaiful Indra atau Junda Irawan,” pungkas Aji. (Fajar/jpg)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top