Judas Serius Gandeng PKB – FAJAR sulsel
News

Judas Serius Gandeng PKB

* Ke Desk Pilkada Tanpa Diwakili

PALOPO — Judas Amir, bakal calon wali kota Palopo memperlihatkan keseriusannya ke Partai Kebangkisan Bangsa (PKB). Ke desk Pilkada DPC PKB Palopo, Judas Amir datang langsung tanpa diwakili. Ia mengambil formulir, Sabtu 20 Mei 2017, pukul 08:00 WIta.

Di hadapan Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Palopo, Asmal Kadir, Misbahuddin, anggota DPRD asal PKB, dan pengurus PKB lainnya, Judas yang didampingi tim dan kerabatnya berharap bisa bersama-sama dengan PKB menghadapi pilwalkot Palopo.

”Lebih bagus lagi kalau PKB bersama-sama dengan saya. Biar tambah ramai,” tandas Judas Amir dan disambut tawa penuh kekeluargaan oleh pengurus DPC Gerindra Palopo.

Untuk diketahui, Judas Amir hampir pasti maju dari jalur partai politik. NasDem, salah satu partai tercepat yang memberikan rekomendasinya. Di DPRD Palopo, NasDem memiliki dua kursi.

Sedangkan PKB memiliki tiga kursi. Minimal 5 kursi untuk mengusung pasangan calon di pilwalkot Palopo Juni 2018.

Pada kesempatan itu, Judas tak hanya menyebut NasDem yang sudah pasti bersama-sama menghadapi pilwalkot Palopo 2018.

Akan tetapi, ada beberapa partai politik yang sudah diajak gabung. Misalnya, PKS (1 kursi), PPP (1 kursi), dan beberapa partai lainnya. ”Jadi kalau saya bersama dengan PKB, ini akan ramai,” terangnya.

Partai lain yang sudah diajak berkomunikasi, yakni, Hanura, PDIP, Gerindra. Di Hanura, timnya sudah datang mengambil formulir, begitu juga di Gerindra (3 kursi), dan PDIP (3 kursi).

Sementara itu, Dahri Suli, mengatakan, bukan hanya kali ini, Judas Amir membangun komunikasi politik. Namun, kemitraan dengan Judas terasa di DPRD Palopo.

”Awal-awal PKB, Pak Judas Amir sudah ikut andil membangun partai politik. Terlebih saat terpilih dan dilantik jadi wali kota,” ujar Dahri.

Dahri juga mengapresiasi kedatangan langsung Judas Amir ke desk pilkada DPC PKB.

Usai mengambil formulir di PKB, Judas Amir, melanjutkan perjalanannya ke bandara Bua untuk selanjutnya bertolak menuju Makassar dan Surabaya. (ary)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top