Lahmuddin Kembalikan Formulir di Partai Gerindra – FAJAR sulsel
News

Lahmuddin Kembalikan Formulir di Partai Gerindra

BELOPA–Bakal Calon Bupati Luwu 2018-2023, H Lahmuddin mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati di Partai Gerindra Luwu, Minggu 21 Mei 2017. Ia mengharapkan Partai ini bisa bergabung bersama mewujudkan Luwu yang lebih baik.

“Saya berharap agar Partai Gerindra bisa menjadi bagian dari kami,” ucapnya saat menyampaikan sambutan di sekretariat Partai Gerindra. Kesamaan visi untuk membangun kesejahteraan masyarakat di Luwu membuatnya menginginkan Partai besutan Prabowo Subianto tersebut mendukung dirinya.

Dihadapan ketua Partai Gerindra Luwu, dr. Anthon Yahya dan sejumlah pengurus, ia menuturkan bahwa ini merupakan pengalaman pertama baginya dalam suksesi atau perlehatan politik pilkada. Namun ia siap bertarung dalam suksesi ini.

Sebagai pengabdi di pemerintahan, ia memiliki segudang pengalaman untuk menciptakan good governance dan clean governance searah dengan visi Partai Gerindra.

Ditambah dorongan sebagai putra daerah yang harus mengambil peran untuk membangun, sekecil apapun peran tersebut. “Kita memang harus mengambil peran, sekecil apapun itu untuk membangun daerah,” ucapnya.

Dalam penyampaiannya, Kepala inspektorat Luwu ini dalam suksesi menjunjung tinggi sportifitas. Karna itu ia menyampaikan kepada timnya untuk menjaga silaturahmi dengan siapapun. Dan berusaha tidak menjelekkan kandidat lain. “Kepada tim saya serta masyarakat Luwu, jangan karna baliho berbeda, hubungan silaturahmi kita pun terputus. Silaturahmi kita harus terus dijaga,” katanya.

Pengembalian formulir di Partai Gerindra Luwu ini diterima langsung oleh Ketua DPC, dr Anthon Yahya, didampingi Sekretaris, Kaimuddin bersama sejumlah pengurus. Selaindengan Partai tersebut, Ia juga telah mengembalikan formulir sebagai calon Bupati di sejumlah Partai, diantaranya Partai Bulan Bintang dan PDIP. (ald)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top