SMS Sudah Terbukti Besarkan Gerindra – FAJAR sulsel
News

SMS Sudah Terbukti Besarkan Gerindra

* Berharap Diusung di Pilwalkot Palopo

PALOPO — Mustahir Sidu yang yang akrab disapa ‘Om SMS Om’ sudah terbukti keloyalitasannya sebagai kader ke Partai Gerindra.

Makanya, ia berharap Gerindra bisa bersama-sama dan berharap diusung di pilwalkot Palopo. Di DPRD Palopo, Gerindra memiliki tiga kursi. Jadi, tinggal cari dua kursi lagi untuk mengusung pasangan calon.

”Kami sebagai kader siap mengikuti proses yang berjalan di partai,” tandas balon muda yang populer dengan sebutan Om Sahabat Mushatir Sidu (SMS) Om.

Jadi, lanjut Tato, kesetiaan terhadap partai jangan diragukan lagi. Apalagi, kalau mendukung Prabowo Subianto di pilpres 2019.

Saat ini, tambah Tato saat datang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, Minggu 21 Mei 2017, pukul 11:00 Wita, ia sudah membangun komunikasi dengan partai lainnya. Misalnya, PAN, PBB, dan partai lainnya.

”Respon mereka cukup bagus,” ungkapnya.
Saat mengembalikan formulir ke Desk Pilkada DPC Gerindra Palopo, ia didampingi puluhan keluarga, kerabat, dan simpatisan dari sembilan kecamatan di Kota Palopo.

Sementara itu, Sapar Sampetan, ketua desk pilkada DPC Gerindra Palopo, mengatakan, Mustahir Sidu ini bukan orang lain. Ibaratnya, ia datang ke rumah sendiri.

”Saya tahu persis balon wali kota ini. Ia kader Gerindra. Beliau sudah terbukti membesarkan partai. Dimana ada balihonya, di situ ada Gerindra,” kata Sapar, di hadapan pendukung Om SMS Om.

Ditambahkan, proses pengembalian formulir sudah berakhir, kemarin. Setelah semua formulir dari para balon dikembalikan, selanjutnya rapat pleno untuk membawa berkas ke desk pilkada Provinsi Sulsel. (ary)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top