Akhirnya, Kadis Diduga Selingkuh Diganti – FAJAR sulsel
News

Akhirnya, Kadis Diduga Selingkuh Diganti

*Abdul Aziz Jabat Plt Kepala Dinas Pendidikan

LUTRA — Ganjaran atau hukuman diberikan kepada Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Luwu Utara, Jasrum. Ia resmi dinonaktifkan Senin 22 Mei 2017, kemarin.

Penonaktifan tersebut menyusul perbuatannya yang kepergok berduaan dengan istri seorang pelaut beberapa waktu lalu.

Sebagai penggantinya, Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara mempercayakan Sekretaris Dinas Pendidikan Luwu Utara, Abdul Aziz untuk mengambil alih tugas kepala dinas pendidikan tersebut.

“Untuk sementara kita percayakan saudara Abdul Azis untuk mengendalikan segala tugas dan tanggungjawab di dinas pendirikan Luwu Utara. Hari ini (kemarin. Red) mulai kita dinonaktifkan sementara, dan sebagai penggantinya segera melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Kepala Badan Kepengawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Nursalim Ramli.

Menurutnya, Jasrum diberhentikan sementara setelah kepergok warga di rumah salah seorang pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Andi Djemma bernisial CC (36) yang juga istri seorang pelaut. CC dan Jasrum digerebek warga bersama personil Polsek Masamba saat tengah berduaan Sabtu 13 Mei 2017 malam.

Kedua pasangan bukan suami istri itu terpaksa diamankan di rumah CC tepatnya di Indokoro, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Luwu Utara. Kasus memalukan ini sempat menyita perhatian dan jadi bahan perbincangan warga Luwu Raya, khususnya Luwu Utara.

Ada yang mengatakan tidak seharusnya seorang kepala dinas bertamu malam-malam ke rumah istri orang yang suaminya tidak ada. Kendati itu alasannya hanya diundang makan malam dan sudah menganggapnya seperti keluarga. (him)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top