Kans Basmin Besar Menangkan Pilkada Luwu – FAJAR sulsel
News

Kans Basmin Besar Menangkan Pilkada Luwu

* Bethran: dr Anton Tokoh Kunci Menyatukan Dukungan Keluarga Kamanre

BELOPA — Keluarga besar Kamanre dan sekitarnya lebih condong ke Basmin Mattayang. Ini sudah terbukti dari beberapa kali pertemuan internal rumpun keluarga tersebut yang diinisiasi Bethran Kadir. Mereka menyuarakan untuk bersatu ke Basmin.

Agar lebih kuat lagi, mereka mengharapkan kepada Betrhan supaya menghadirkan dr Anton Yahya di setiap pertemuan. Karena, dr Anton ini dianggap sosok yang bisa memersatukan keluarga dan Luwu umumnya.

“Kita akan lebih lengkap kalau beliau ini ada. Bisikan ini selalu muncul ketika melakukan pertemuan. Besar harapan keluarga kalau adik saya, dr Anton kembali ke keluarga. Untuk satukan dukungan kepada Pak Basmin,” ujar Bethran, salah seorang tokoh Kamanre, kepada Palopo Pos, Senin 22 Mei 2017, kemarin.

Bethran mengaku tidak lengkap rasanya jalan tanpa ada dukungan dari tokoh sekelas dr Anton Yahya. Karena, memang, kata dia, adiknya tersebut sangat mengakar di kalangan keluarga. Apalagi, nama besarnya di Luwu bisa merangkul yang lain.

Menurut Bethran, kans Basmin sangat besar memenangkan pilkada Luwu. Basmin, kata dia, sudah membangun komunikasi ke parpol.

Bethran juga sudah jalan di lapangan. Bethran meyakini kalau dr Anton hadir, maka Kamanre bisa menyatu dan Luwu pada umumnya. “Apalagi, adik saya ini, dr Anton tidak ada niat untuk maju. Tugas saya akan menghubungi dr Anton dan menyampaikan aspirasi keluarga ini,” ucapnya.

Hal ini, kata dia, sejalan dengan keinginan Basmin. Ia menyarankan agar dr Anton Yahya supaya ikut gabung dengan keluarga dan timnya.

Bethran sangat mengharapkan dr Anton Yahya untuk kembali bersama-sama dengan keluarga dan berjuang untuk Luwu.

Bethran menyebut dr Anton adalah tokoh kunci menyatunya Kamanre. “Insya Allah, kami mengharapkan adik saya untuk kembali ke keluarga berjuang bersama-sama,” ujarnya.

Di lapangan, lanjutnya, simpul-simpul keluarga hanya dengan dr Anton Yahya supaya kembali bersama. “Ini permintaan terakhir kami sebagai kakak dan keluarga untuk berjuang bersama demi membangun Luwu,” harapnya.

Sementara itu, dr Anton Yahya yang coba dihubungi Palopo Pos soal permintaan keluarga besar dari Kamanre, belum bisa dihubungi. Nomornya belum aktif.(ary)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top