Sejahtera Siapkan Free Voucher Rp50 Ribu – FAJAR sulsel
News

Sejahtera Siapkan Free Voucher Rp50 Ribu

PALOPO— Menyambut bulan suci ramadan, Toko Sejahtera memberikan promo menarik kepada konsumennya. Kali ini, toko yang berada di Lantai Dasar Opsal Plaza Palopo ini memberikan voucher gratis Rp50 ribu bagi konsumen yang berbelanja hingga Rp150 ribu.

Supervisor Kuality Toko Sejahtera, Manwar yang ditemui Palopo Pos, Senin, 22 Mei 2017 kemarin mengatakan, promo ini hanya berlaku bagi pembelian khusus pembelian barang seperti pakaian, tas, sepatu, jam tangan, dan jenis barang aksesoris.

Untuk itu bagi pengunjung yang berbelanja seperti barang di atas dengan jumlah harga pembelian mencapai Rp150 ribu berhak mendapat tambahan voucher belanja. Voucher itu sendiri bisa langsung digunakan saat itu juga.

“Begitupun jika jumlah pembelian mencapai harga Rp300 ribu, maka voucher belanja yang didapatkan menjadi kelipatan duanya, atau sebesar Rp100 ribu,” tambah Manwar.

Promo ini sendiri berlaku hingga akhir bulan Mei 2017 mendatang. Untuk itu, dia berharap masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Apalagi menjelang ramadan kebutuhan akan barang ini menjadi kebiasaan masyarakat. “Apalagi kalau busana-busana muslim pasti lebih baik, baik anak maupun dewasa tersedia di sini,” ujarnya lagi.

Sementara untuk produk lainnya juga memiliki promo tersendiri. Seperti minuman sirup dan beberapa makanan mengalami potongan harga. Mulai dari sirup DHT mengalami penurunan harga mencapai Rp1 ribu, dari harga normal Rp19 ribu menjadi Rp18 ribu per botol.

Sirup ABC mengalami potongan lebih tinggi lagi. Dari harga normal Rp12.500 dijual hanya menjadi Rp10.500. “Pokonya semua barang ada promonya,” kata Manwar.

Lanjut dia, promo ini dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan dan meringankan beban para pelanggan berbelanja menjelang ramadan, promo ini juga dilakukan untuk meningkatkan omset perusahaan.

Diharapkan dengan promo seperti ini, pelanggan yang datang berbelanja ke Toko Sejahtera ini bisa semakin meningkat lagi. (mg6/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top