SMS Kembalikan Formulir di PAN – FAJAR sulsel
News

SMS Kembalikan Formulir di PAN

* Bukti Keseriusan Maju 01 di Pilwalkot

PALOPO— Bakal calon Walikota Palopo, Mustahir Sidu (SMS) resmi mengembalikan formulir pendaftaran di PAN Palopo, Jl. Andi Kambo, Senin, 22 Mei 2017 sekira pukul 16.30 Wita, kemarin.

Ini merupakan parpol ketiga yang ditempati Tato mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota. Yang pertama di PBB dan kedua di Gerindra.

Mendaftarnya SMS pada tiga parpol menjadi bukti bahwa pria yang akrab disapa Tato ini serius maju di Pilwalkot. “Ini tidak main-main maju.

Kita sangat serius. Saya antar langsung karena kita ingin tunjukkan ke PAN bahwa Geribdra serius menjaGerindra Palopo, Sapar Sampetan kepada Palopo Pos saat mengantar Tato kembalikan formulir di PAN.

Saat pengembalian formulir itu, Tato diantar puluhan pendukung yang menggunakan dua mobil dan sekira 20 motor. Ia diterima langsung Ketua Tim Penjaringan PAN Palopo, Raslim Ramli bersama pengurus PAN lainnya.

Sambutan Raslim terhadap Tato sungguh diluar dugaan. Ia melihat, dari lima calon yang sudah kembalikan formulir, Tato terlihat lebih siap dan serius.

“Semua persyaratan yang dibutuhkan, dipenuhi. Apalagi yang bersangkutan diantar Sekretaris Gerindra. Disamping berkas, partainya juga sudah siap,” terang Raslim sedikit berkelakar.

“Insya Allah, kami akan SMS ke DPW PAN Sulsel, bahwa inilah calon serius maju lewat pintu PAN. Partainya juga siap. Terbukti, ada sekretaris Gerindra yang antar,” terang Raslim.

Penyampaian Raslim itu langsung disambut Tato. Kalau PAN yang miliki 2 kursi di DPRD berkoalisi dengan Gerindra yang memiliki 3 kursi, berarti cukup mengusung satu pasangan calon.
“Semoga nanti Gerindra dan PAN bisa koalisi mengusung SMS,” terang Tato. (ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top