Di Kampung Cakka, Kandidat Kepala Daerah Bersatu Sambut IYL di Luwu – FAJAR sulsel
News

Di Kampung Cakka, Kandidat Kepala Daerah Bersatu Sambut IYL di Luwu

BELOPA– Ketokohan Ichsan Yasin Limpo (IYL) memang tak perlu diragukan lagi. Di setiap kunjungan dalam menjalankan tugas kemuliaan di PMI, berbagai tokoh menyatu mmberi sambutan hangat.

Setelah di Toraja Utara, Ichsan kembali mendapat perlakuan “spesial” di wilayah kekuasaan Andi Mudzakkar (Cakka). Di kampung salah satu bakal calon pendampingnya di Pilgub Sulsel itu, IYL disambut meriah.

Mulai dari perbatasan Luwu-Palopo, IYL sudah dijemput oleh Patwal Satuan Polisi Pamong Praja. Begitu juga sebelum memasuki Ibukota Luwu, Belopa, mantan Bupati Gowa dua periode ini disambut puluhan kendaraan pendukung Cakka.

Di menuju rumah jabatan bupati, ratusan pelajar berdiri berbaris menyambut mantan kepala daerah yang pernah membawa Gowa sebagai pemerintahan terbaik kedua nasional.

Setelah itu, saat tiba di rumah jabatan bupati, Bupati Luwu Andi Mudzakkar dan Wakil Bupati Luwu Amru Saher sudah berdiri menjemput bersama sejumlah tokoh. Bahkan, beberapa kandidat bupati/wali kota tak ketinggalan berbaur.

Diantaranya, bakal calon wali kota Palopo, Haidir Basir, Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin (Ome), Taqyuddin Djabbar (Parepare), Amru Saher (Luwu).(rls)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top