Kemilau Emas Pegadaian Bertabur Hadiah – FAJAR sulsel
News

Kemilau Emas Pegadaian Bertabur Hadiah

* Muali Motor, Mobil, Tabungan Emas, hingga Paket Umroh

PALOPO-– Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pegadaian kembali memberikan hadiah menarik kepada nasabahnya. Kali ini melalui program yang dinamakan Kemilau Emas Pegadaian.

Hadiah besar seperti mobil, motor, tabungan emas hingga paket umroh bisa dimiliki bagi nasabah yang beruntung.

Menurut Kepala Deputi Area Pegadaian Palopo, Hari Susanto melalui Staf Adminnya, Dian kepada Palopo pos Selasa, 23 Mei 2017 kemarin di ruangannya, nasabah yang berhak ikut undian dan mendapatkan hadiah ini mereka yang melakukan transaksi Rp1 juta selama periode bulan Februari hingga Juni 2017. “Rencananya akan diundi di Makassar bulan Juli 2017 mendatang,” ujarnya.

Bagi nasabah yang melakukan transaksi Rp1 juta pada perode tersebut, berhak mendapat satu poin.

Begitupun untuk transaksi Rp2 juta berhak mendapat 2 poin, dan seterusnya. “Semakin banyak poinnya semakin besar peluang menangnya,” ujar Dian.

Lanjutnya, namun untuk program ini khsusus untuk nasabah yang melakukan transaksi dengan produk tertentu. Produk tersebut seperti Gadai KCA, Krasida, Kreasi, Emasku, Mulia, Gadai syariah Rahn, arrum, Arrum Haji dan Amanah.

Bagi nasabah yang nantinya belum mendapatkan hadiah, juga masih memiliki kesempatan pada periode selanjutnya.
Dian menyampaikan, program ini terdapat 2 periode. Periode selanjutnya mulai berlangsung setelah dilakukan undian untuk periode pertama.

Periode 2 tersebut mulai berlaku pada Bulan Juli hingga November 2017 mendatang. Bagi nasabah yang tidak mendapat hadiah pada periode pertama, masih berkesempatan mendapat hadiah ini.

“Poinnya yang pertama bisa digunakan lagi di periode 2, begitupun bagi nasabah yang baru melakukan transaksi antara bulan Juli hingga November juga berkesempatan,” ujarnya lagi.

Program ini sebagai penghargaan kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya selama ini. Program ini juga merupakan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya nasabah yang telah berpartisipasi dan membantu pegadaian tetap eksis hingga sekarang, sehingga mampu bertahan selama 116 tahun.

“Kalau bukan karena nasabah, kita Pegadaian tidak ada apa-apanya,” tutupnya. (mg6/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top