Letkol Arm Sutikno: AKBP Kurniawan Sudah Seperti Abang Sendiri – FAJAR sulsel
News

Letkol Arm Sutikno: AKBP Kurniawan Sudah Seperti Abang Sendiri

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Komandan Kodim (Dandim 1411) Bulukumba, Letnan Kolonel Arm Sutikno, turut menceritakan sosok AKBP Kurniawan Affandy selama bertugas sebagai Kapolres Bulukumba. Dia menilai sosok mantan Kapolres Bantaeng ini adalah sosok yang tegas dan low profile.

“AKBP Kurniawan Affandi bukan hanya sebagai mitra kerja, namun sudah seperti Kakak saya, abang saya. Beliau orang yang berkomitmen dan low profile. Berkomitmen terhadap tugas dan tangung jawabnya sebagai Kapolres yaitu menegakan hukum diwilayah Bulukumba tanpa pandang bulu, “katanya
Hal itu ditunjukkan atas dedikasi dan komitmen dirinya terhadap pemberantasan Narkoba yang sudah berjalan sejak mulai bertugas hingga sampai sekarang.

“Kakanda Kurniawan juga sosok mudah bersahabat, meskipun seorang Kapolres beliau tidak membatasi pergaulan dengan siapa pun dan dimanapun. Ini menunjukan beliau sosok yang bersahabat. Yah apa adanya dan tidak dibuat-buat. Terima kasih atas pengabdiannya abang dan sukses di tempat tugas yang baru. Dan selamat datang buat Pak Kapolres yang baru. TNI/Polri akan tetap menjadi mitra yang baik menjaga Bulukumba dan Indonesia,”pungkasnya.

LANJUT RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top