Nah.. Casillas Resmi Gabung ke Liverpool, Terus Mignolet Kemana? – FAJAR sulsel
Sport

Nah.. Casillas Resmi Gabung ke Liverpool, Terus Mignolet Kemana?

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tidak disangka, diakhir masa pensiunnya, kiper legendaris Real Madrid Iker Casillas dikabarkan telah resmi gabung ke klub Premoer League Liverpool.

Seperti laporan Mundo Deportivo, Casillas memutuskan untuk tidak perpanjang kontraknya bersama FC Porto. Lebih mengagetkan lagi, Casillas sudah mengabarkan jika ingin gantung sarung tangan diakhir musim ini, tetapi hal itu melenceng dan kembali bergabung dengan Liverpool.

Dalam laporan media kenamaan Spanyol itu, disebutkan Casillas memilih untuk menerima pinangan Liverpool sebelum jendela transfer resmi dibuka. Sebagaimana diketahui, pelatih The Reds Jurgen Kloop memang dibuat pusing dengan penampilan dua kipernya di musim ini. Simon Mignolet dan Loris Karius pun dianggap tak cukup kuat jadi palang terakhir The Reds.

Karena itu, Kloop pun membutuhkan sosok kiper yang cukup tangguh untuk mengarungi kompetisi musim depan. Menurut AS, Casillas sendiri telah menolak tawaran menggiurkan dari klub asal Turki dan kontrak fantastis dari klub Liga Super China.

Sayangnya, belum ada konfirmasi baik dari Liverpool maupun FC Porto, maupun dari Casillas sendiri. Tapi yang jelas, Kloop juga harus membuang salah satu dari Mignolet atau Karius.

Di sepanjang musim ini bersama Porto, Casillas sejatinya bermain sangat apik dan sempat berlaga di Liga Champions. Nah, siapa yang akan dibuang dari Anfield? (Fajar/pojok)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top