Polisi Tangkap 3 Warga Tenggara – FAJAR sulsel
News

Polisi Tangkap 3 Warga Tenggara

*Dicurigai Bawa Sabu di Atas Mobil

PALOPO — Karena dicurigai membawa sabu-sabu, tiga warga asal Sulawesi Tenggara diamankan anggota Satnarkoba Polres Palopo, Senin 22 Mei, sekira pukul 04.00 dini hari. Adalah Rizal, Rustam, dan seorang gadis bernama Ella.

Penangkapan tersebut dilakukan lantaran diduga sebagai pengedar dan pemakai. Hanya saja, saat penggeledahan petugas tidak menemukan barang bukti di atas mobil Avanza warna putih yang ditumpangi Rizal Cs.

“Kita menangkapnya di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di dekat bundaran. Awalnya kami menerima informasi bahwa mobil yang ditumpangi Rizal membawa narkoba, namun setelah digeledah tidak ditemukan barang bukti,” ujar Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Maulud SH, ketika dikonfirmasi Palopo Pos, Selasa 23 Mei kemarin.

Tidak ditemukannya barang bukti, Kasat menegaskan tidak melakukan penahanan dan melepas ketiganya setelah menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satnarkoba. “Karena tidak ada bukti, maka ketiganya dibolehkan pulang,” tandas Kasat.

Rizal sendiri mengaku sudah terbiasa mengkonsumsi sabu-sabu, bahkan baru-baru ini menggunakannya. “Jujur pak saya biasa makai bersama teman-teman,” akunya.

Sebelum diamankan anggota Polres Palopo, dirinya meluncur dari Kota Pare-pare dengan tujuan Tenggara. “Kami ingin ke Tenggara, pulang ke rumah kami,” tandasnya. (him)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top