Di Final Piala FA, Bomber Chelsea Ini Jadi Perhatian Khusus Arsenal – FAJAR sulsel
Sport

Di Final Piala FA, Bomber Chelsea Ini Jadi Perhatian Khusus Arsenal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal akan mati-matian untuk memenangkan gelar Piala FA musim ini, guna mengobati musim buruk yang telah dilewati.

Arsenal menjadi salah satu klub raksasa Inggris yang tidak lolos ke Liga Champions musim depan, setelah mereka hanya finis di posisi lima klasemen. Olehnya itu, di laga final Piala FA menghadapi Chelsea, penggawa Arsenal sudah memperhitungkan kekuatan The Blues.

Bomber Chelsea, Eden Hazard menjadi penyerang berbahaya di Chelsea, dan dia menjadi perhatian utama bagi pemain The Gunners. Hazard tak akan bisa lulasa memainkan bola seperti yang sudah-sudah.

Jelas memang, Arsenal harus mewaspadai Hazard. Karena dalam 11 kali bersua, bintang Belgia itu mampu membobol empat kali gawang Arsenal.

“Kami mungkin memberi ruang yang terlalu banyak kepada individu-individu. Contohnya saja Hazard yang bisa membawa bola dan kemudian menjebol gawang,” ungkap gelandang Arsenal, Aaron Ramsel dikutip Daily Star.

Beberapa upaya bakal dilakukan Ramsey untuk hentikan Hazard. Karena andai berhasil, Chelsea jelas tak bisa membangun serangannya dengan sempurna. “Kami tak boleh membiarkan hal itu terjadi lagi. Kami harus menghentikannya langsung dari sumbernya,” tandas dia. (Fajar/jpg)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top