Dituding Tak Kondusif, Ini Jawaban Menantang Kapten Persib Bandung Buat Pengkritik – FAJAR sulsel
Sport

Dituding Tak Kondusif, Ini Jawaban Menantang Kapten Persib Bandung Buat Pengkritik

FAJAR SPORT, BANDUNG – Akhir-akhir ini banyak sekali berita miring soal kondisi tim Persib Bandung usai menelan hasil imbang dengan Borneo FC di laga pekan ketujuh Liga 1 2017 dua pekan lalu.

Meski begitu, kapten Persib Bandung Atep Rizal membantahnya dan meminta para pengkritik untuk datang melihat kekompakan mereka di lapangan saat latihan. Memang, atas kegagalan meraih hasil penuh saat menjamu Borneo FC, pihak manajemen klub menanggapinya dengan keras.

Jelas, mereka tak puas dengan penampilan pasukan Djadjang Nurdjaman. Hal itu tak sebanding dengan uang yang sudah dibelanjakan awal musim. Apalagi, beberapa pemain, menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, menjadi penyebab ketidakharmonisan antarpemain. Dia heran dengan kondisi seperti itu.

“Bahkan kami tidak terpengruh dengan hal-hal di luar, kalau keadaan tim kami seperti ini atau itu. Kami justru semakin hari semakin solid, semakin baik,” ungkap Atep dikutip Simamaung.

Andai masih tak percaya, dia ingin pihak pengkritik datang langsung ke latihan Persib. Karena nantinya jelas terlihat bagaimana tim sangat kondusif.

“Dan kalau publik pengen lihat suasana dalam tim kami, silahkan datang ke latihan dan lihat bahwa kami ini baik-baik saja aenggak ada permasalahan apapun,” tandas dia. (Fajar/jpg)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top