Bukan Liga Tiongkok, tapi Klub Ini Bakal Disinggahi Diego Costa Bila Chelsea Melepasnya – FAJAR sulsel
Sport

Bukan Liga Tiongkok, tapi Klub Ini Bakal Disinggahi Diego Costa Bila Chelsea Melepasnya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar kepindahan Diego Costa ke Liga Tiongkok sempat meramaikan bursa transfer musim ini. Baik musim panas lalu, hingga musim panas akan datang nanti.

Meski mendapat tawaran fantastic dari klubTiongkok, Tianjin Quanjian dengan menjadikannya sebagai pemain dengan gaji termahal dunia, Costa lebih memilih bertahan di The Blues, dan jika dirinya hijrah maka dia lebih memilih ke bekas klubnya Atletico Madrid.

Akan tetapi, rayuan itu tak membuat penyerang berpaspor Spanyol itu terbujuk. Dia cuma ingin balik ke Atletico andai memutuskan untuk pergi. “Hanya ada satu tim, yakni Atletico yang mungkin akan jadi klub tujuan saya. Tapi, saya sangat bahagia di Chelsea dan tak punya niat untuk pergi, saya punya dua tahun lagi,” ungkap Costa dikutip FourFourTwo.

Andai Chelsea ingin menjualnya, Costa sendiri hanya ingin Atletico. Dia akan berjuang meyakinkan The Blues untuk terus mempertahankannya.

“Saya akan tetap tinggal jika melihat klub dan manajer ingin mempertahankan saya, jika mereka ingin menjual saya untuk membawa striker lain, saya akan pergi tapi ada satu klub yang bisa saya jalani, selain Atletico,” tandas dia.(Fajar/jpg)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top