Akhir Ramadan, Mega Plaza Gelar Event MAPPAKOE – FAJAR sulsel
News

Akhir Ramadan, Mega Plaza Gelar Event MAPPAKOE

PALOPO— Manajemen Mega Plaza untuk pertama kalinya akan menggelar event yang diberi nama MEGA PLAZA MAPPAKOE. Sesuai jadwal berlangsung pada 17 – 24 Juni 2017 di area parkir Mega Plaza Jl. KH Ahmad Dahlan, Palopo.

Event ini diikuti oleh beragam peserta, mulai dari showroom mobil, dealer motor, perusahaan leasing nasional, toko-toko elektronik dan gadget ternama di kota Palopo. Manajemen Mega Plaza menggandeng event organizer CAMPBOW dalam penyelenggaraan event pertamanya ini.

Dalam event ini, akan ada banyak acara atau perlombaan, diantaranya Fashion Show Busana Muslim (kategori cilik, anak-anak dan remaja), Akustik Religi Competition, Lomba Pop Religi (khusus siswa SMU/SMK dan mahasiswa), Lomba Beduk dan Takbir, Lomba Rebana, Lomba Asmaul Husna, Shopping Rally serta Ngopi bersama Komunitas Bikers Palopo.

Dengan mengusung tagline “AKHIRI RAMADHAN dengan INDAH DI MEGA PLAZA”, manajemen Mega Plaza serta CAMPBOW berharap dapat mempermudah masyarakat serta memberikan pilihan dengan penawaran istimewa, khususnya untuk produk-produk elektronik, gadget, kendaraan bermotor serta kebutuhan sehari-hari.

Manager Mega Plaza, Aco Deliar Nur M. Yasin dalam rilisnya yang diterima redaksi Palopo Pos, Minggu, 28 Mei 2017 kemarin, mengatakan, event pertama ini diberi nama dengan kata berbahasa Bugis dengan maksud untuk memberitahukan segenap warga kota Palopo dan Luwu Raya secara umum bahwa seperti inilah MEGA PLAZA (mappakoe) atau memberikan gambaran secara utuh mengenai kearifan lokal yang ada di Mega Plaza. Selain itu juga karena owner Mega Plaza, HM. Yasin Azis, memang adalah seorang pengusaha asli bugis.

Selain acara-acara diatas, menurut Aco, dalam MEGA PLAZA MAPPAKOE juga akan diadakan kegiatan-kegiatan sosial seperti halnya donor darah serta bagi-bagi takjil buat pengunjung Mega Plaza. “Dalam event ini, MEGA PLAZA juga akan memperkenalkan satu unit usaha barunya, yaitu coffee shop dengan konsep terkini. Jadi hadir dan berpartisipasilah dalam MEGA PLAZA MAPPAKOE,” imbuhnya. (ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top