Dahri Suli-Edy Maiseng Punya Kesamaan Visi Misi – FAJAR sulsel
News

Dahri Suli-Edy Maiseng Punya Kesamaan Visi Misi

PALOPO — Edy Maiseng (Emas) kembali mempertegas sikapnya di pilwalkot Palopo. Sebelum menyerahkan formulir pendaftaran yang telah diisi, beberapa waktu lalu, Emas memaparkan harapan dan sedikit latar belakang mengapa dia maju di pilwalkot yang sedianya digelar 27 Juni 2018 tahun depan.

“Saya berterima kasih atas sambutan luar biasa semua pihak. Saya berharap Palopo ke depan kita bangun dengan kebersamaan dan gotong-royong semua lapis masyarakat. Saya ingin kita bangkit dan melihat semua persoalan dengan visi jauh ke depan. Abad ini adalah abad kompetensi, abad perubahan yang tidak bisa lagi kita hindari,” ucap Emas.

Lain halnya Dahri Suli, Ketua DPC PKB Palopo ini memberi apresiasi atas kehadiran Emas. Ia merespon positif apa yang dipaparkan Emas. Ia menyebut adanya kesamaan visi yang sejalan dengan keinginan PKB untuk membesarkan partainya ke depan.

Dahri juga memuji paparan Emas yang menurutnya lebih realistis dan tidak berusaha memberikan janji-janji yang kata dia, sulit ditepati bahkan lebih kepada soal pencitraan semata.

“Sepertinya sudah sejalan apa yang disampaikan Emas, kami apresiasi itu, daripada calon yang hanya datang memberi janji yang muluk-muluk dan sulit ditepati,” tandas Dahri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Emas datang langsung mengembalikan sendiri formulir di Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palopo, Senin 22 Mei 2017, lalu.

Bersama sebagian kecil rombongannya, Emas tiba pukul 16:30 Wita di Kawasan Landau diterima langsung Ketua DPC PKB Kota Palopo, Dahri Suli dan Ketua Desk Pilkada Asmal Kadir beserta anggota tim dan pengurus partai berlambang bola dunia dan 9 bintang ini. (ary)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top