Dalam Sehari, Penjual Kelapa Muda Raup Rp600 Ribu – FAJAR sulsel
News

Dalam Sehari, Penjual Kelapa Muda Raup Rp600 Ribu

MASAMBA — Bulan Suci Ramadan adalah bulan penuh rahmat dan berkah. Segala kegiatan kita benilai ibadah. Sejumlah pedagang makanan dan minuman ikut memetik berkahnya, tak terkecuali pedagang kelapa muda laris manis.

Seperti yang terlihat di jalan protokol Kota <asamba depan Majid Agung Syuhada Masamba, sejumlah pedagang kelapa muda menjajakan jualalnya. Harga perbuah mulai Rp5000 sampai Rp6000. Tergantung besarnya kelapa muda tersebut.

Suraeni salah seorang pedagang kelapa muda saat ditemui Palopo Pos, Senin 29 Mei kemarin mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap memasuki bulan Ramadan.

“Alhamdulillah hasilnya sangat baik, kami biasa menjual hingga 100 buah per hari. Jika dikalkulasi 100×6000 maka omset yang kami terima Rp600 ribu dalam sehari,” terangnya.

Hal senada diakui, Zaini juga pedagang kelapa muda. Ia mengatakan melihat potensi bisnis ini baik, apalagi pada bulan puasa masyarakat sangat menyukai minum air kelapa dan dibuat es buah.

“Kami bisa meraup untung dalam penjualan kelapa muda di sini hingga ratusan ribu rupiah,” katanya, sambil melayani pembeli di sampingnya. (jun/him)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top