Kalah Telak dari Borneo FC, Begini Kata Pelatih Bhayangkara – FAJAR sulsel
Sport

Kalah Telak dari Borneo FC, Begini Kata Pelatih Bhayangkara

FAJAR SPORT, KALTIM – Bhayangkara FC dipaksa menyerah oleh tuan rumah Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri dengan skor telak 3-0.

Kekalahan sulit diterima oleh pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy lantaran anak asuhnya bermain cukup baik. Di sepanjang laga, Firman Utina cs mampu mendominasi jalannya pertandingan.

“Sulit menerima hasil tersebut karena menurut saya entah orang lain setuju atau tidak, Bhayangkara bermain lebih bagus. Kami memainkan bola lebih bagus dan dapat lebih banyak menguasai bola,” ujar mantan arsitek timnas Filipina itu seperti dilansir liga-indonesia.id.

Salah satu yang dia soroti adalah sentuhan akhir anak asuhnya tidak terlalu akurat. Berbeda dengan permainan tuan rumah. Menurutnya skema serangan yang sudah dikreasi anak asuhnya gagal dimanfaatkan oleh pemain depan.

“Hal yang paling membedakan adalah penyelesaian akhir. Anak-anak kesulitan dalam hal akurasi, sedangan Borneo FC sangat tajam. Terus terang, itu yang membuat saya cukup frustrasi,” pungkasnya.

Dengan kekalahan itu, Bhayangkara harus tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 12 poin. Dari 8 laga yang sudah dilakoni, Bhayangkara menang 4 kali dan kalah 4 kali. (Fajar/jpg)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top