Ratusan Petani Antar Wahyu Napeng – FAJAR sulsel
News

Ratusan Petani Antar Wahyu Napeng

* Kembalikan Formulir Pendaftaran di Gerindra dan PDIP

BELOPA— Niat Wahyu Napeng mencalonkan diri pada Pilkada Luwu 2018 tidak perlu diragukan. Itu dibuktikan dengan mendaftarnya (kembalikan formulir) di Partai Gerindra dan PDIP. Legislator Nasdem ini maju setelah mendapatkan restu dari Ketua DPW Partai NasDem, Rusdi Masse.

Menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan Wahyu Napeng, Furkan yang dihubungi Palopo Pos, Sabtu, 27 Mei 2017 lalu, saat mendaftar, Wahyu diantar ratusan petani dan warga Kamanre dengan menggunakan sekira 30 mobil dan 30-an motor. Sebagian besar keluarga mengantar atas inisitif sendiri. Mereka gembira karena Wahyu yang peduli dengan petani betul-betul pergi mendaftar.

”Selama ini, ada keraguan di kalangan keluarga bahwa Pak Wahyu tidak serius maju. Semua anggapan tersebut terjawab dengan mendaftar Pak Wahyu di dua partai yakni Partai Gerindra dan PDIP,” terang Furkan.

Wahyu lebih dulu mendaftar di Partai Gerindra, tepatnya Jumat, 19 Mei 2017 lalu. Kemudian mendaftar di PDIP pada Rabu, 24 Mei 2017 lalu. Saat mendaftar di PDIP, Wahyu diterima Ketua DPC PDIP Luwu, Yulianus Maya. Di Geridra, diterima pula ketuanya, dr Anthon Yahya.

Pada kesempatan itu, Wahyu mengatakan jika dirinya mengambil keputusan tersebut dengan didasari dorongan masyarakat. “Saya bertekad bertarung di Pilkada Luwu ini karena dorongn dari berbagai pihak, keluarga, sahabat, serta dorongan dari masyarakat tani yang menginginkan untuk adanya sosok pemimpin yang memperjuangkan ha-hak masyarakat. Terutama para petani,” jelas dia.

Sementara, Yulianus Maya menyampaikan apresiasi terhadap Wahyu yang juga Ketua Perhimpunan Pengusaha Penggilingan Padi (Perpadi) Luwu. “Tujuan mulia bapak Wahyu Napeng ini, harus kita suport sebab ini sejalan dgn nawa cita bapak Jokowi, yakni mensejahterakan seluruh rakyat,” ujarnya. (ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top