Hypermart Persembahkan 2 Toyota Calya – FAJAR sulsel
News

Hypermart Persembahkan 2 Toyota Calya

* Juga Hadiah 30 Paket Umroh dan Voucher Belanja Hingga Rp 120 Juta

PALOPO— Sebagai berkah bulan Ramadan, Hypermart kembali membuka undian hadiah besar bagi konsumennya. Sebanyak dua unit mobil Toyota Calya dan 30 paket umroh akan diberikan bagi semua konsumen yang beruntung. Selain itu, Voucher belanja hingga Rp120 juta juga bisa dimiliki konsumen.

“Untuk dapat undian mobil atau umroh ini cukup mudah. Caranya hanya perlu belanja minimal Rp300 ribu dengan menggunakan kartu Hicard atau Hypermart Mandiri,” ujar Opening Manager Hypermart Palopo, Yuspianti kepada Palopo Pos, Selasa, 30 Mei 2017 kemarin.

Lanjutnya, untuk mendapatkan undian ini, selain belanja minimal Rp300 ribu dengan menggunakan kartu konsumen juga perlu belanja minimal 1 produk sponsor.

Produk sponsor tersebut seperti, MamyPoko, Marizafoogs, LaFonte, Kecap bango, Indofood, Glade, Sunsilk, Sunlight, Pantene, Paseo Baby, Greenfields, Nutrive Benecol, Fiesta, dan Edo.

“Barang ini wajib dibeli minimal satu produk untuk dapat nomor undian,” tambah Yuspianti.

Rencananya hadiah ini akan diundi secara nasional atau seluruh Indonesia tidak lama setelah periode waktu promo hadiah berlangsung.

Promo undian ini sendiri berlangsung hingga 27 Juni 2017 mendatang. Bagi yang beruntung, nama pemenangnya serta nomor cardnya akan diumumkan di semua Hypermart yang ada termasuk di Kota Palopo.

Selain undian mobil Toyota dan paket umroh, voucher belanja juga diberikan kepada seluruh konsumen yang beruntung. Yuspianti mengatakan, untuk mendapatkan voucher belanja ini cukup menelpon kepada nomor yang ditentukan (02129667305).

Nantinya pertanyaan akan diberikan, jika berhasil menjawab dengan benar maka berhak mendapat voucher belanja dengan jumlah tertentu.

Namun, voucher ini memiliki waktu tertentu untuk bisa didapatkan. “Kalau mauki menelpon ada waktunya baru terbuka, biasanya jam-jam 12 siang sama 8 malam itu ada,” tandasnya.

Namun waktu weekend waktunya lebih banyak dan tentu kesempatan untu dapat voucher ini lebih besar.

Sama seperti undian mobil dan umroh, hadiah voucher belanja ini juga berlaku hingga 27 Juni 2017. Total keseluruhan voucher belanja yang akan diberikan Hypermart kepada konsmumennya selama periode tersebut sebesar Rp120 juta. (mg6/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top