Pemkab Gelar Safari Ramadan – FAJAR sulsel
News

Pemkab Gelar Safari Ramadan

*Dimulai di Kecamatan Burau

MALILI — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur kembali melaksanakan safari ramadan. Dimana safari ini akan dilaksanakan secara bergantian di masing masing kecamatan.

Ada sebelas kecamatan di Luwu Timur, dengan memiliki jadwal yang telah ditetapkan. Namun dalam safari kali ini, yang pertama akan dilaksanakan di Kecamatan Burau, 2 Juni 2017 mendatang.

“Kegiatan safari ramadan merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan. Dan biasanya dimulai pada minggu kedua di bulan suci ramadan, serta dihadiri para pejabat dan staf lingkup pemkab Luwu Timur,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lutim, Alimuddin, Selasa 30 Mei kemarin.

Ia mengatakan, maksud dan tujuan safari ramadhan itu sendiri, yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat. Sekaligus berbuka puasa bersama yang dilaksanakan di masing masing rumah jabatan camat. Selain itu dilanjutkan dengan ceramah dan shalat terawi bersama di masjid setempat.

“Kita berharap seluruh masyarakat dapat menyukseskan dan ikut serta dalam safari ini,” kata Alimuddin.

Untuk agenda safari selanjutnya, yakni 3 Juni di kecamatan Towuti, 4 Juni di kecamatan Wotu, 5 Juni di kecamatan Nuha, 6 Juni di Tomoni, 7 Juni di Wasuponda, 8 Juni di Tomoni Timur, 9 Juni di Kecamatan Kalaena, 10 Juni di Mangkutana, 11 Juni di Angkona, dan terkahir 12 Juni di Kecamatan Malili. (akm/him)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top