Tim Dakwah 77 Kembali Beraksi – FAJAR sulsel
News

Tim Dakwah 77 Kembali Beraksi

SIDRAP — Seperti tahun-tahun sebelumnya untuk peningkatan Keimanan dan ketaqwaan masyarakat di Sidrap, Pemerintah Kabupaten Sidrap setiap tahunnya menurunkan tim dakwah 77. Dinamakan tim dakwah 77 karena jumlahnya 77 orang.

Tim Dakwah Islamiah ini melibatkan unsur Ulama, Umarah, Cendekiawan, dan tokoh agama dalam rangka memberikan dakwah Islamiah kepada seluruh masyarakat.

Pelepasan Tim Dakwah 77 ini dilepas oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Hamka Lokki mewakili Bupati Sidrap, di Masjid Ridho Kompleks SKPD Sidrap baru-baru ini.

Saat menyampaikan sambutan Bupati Sidrap, Hamka Lokki, menekankan kepada para tim dakwah ini, untuk menyampaikan informasi pembangunan serta membangkitkan tumbuhnya partisipasi seluruh komponen masyarakat, juga tidak terpengaruh terhadap paham-paham yang bisa memecah kesatuan bangsa.

“Gunakan metode dakwah yang persuasif dan berhati-hati, jangan sampai terlontar ungkapan yang dapat memancing emosi masyarakat,”harapnya.

Hal sama disampaikan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sidrap. Kaharuddin Aras, mengungkapkan meski jumlahnya tim dakwah kali ini masih 77 orang, namun ada yang berbeda sebab dari 77 orang itu satu diantaranya adalah perempuan.

“Sesuai dengan namanya, tim 77 ini berjumlah 77 orang, 76 laki-laki dan 1 orang perempuan. Tim ini dijadwalkan untuk berdakwah hingga ke pelosok Sidrap, “tandasnya. (adv)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top