AYP Boyong Investor Ke Bone – FAJAR sulsel
News

AYP Boyong Investor Ke Bone

RADARBONE.CO.ID–Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat harus ada investasi disektor riil yang padat karya. Khusus di Kabupaten Bone, potens bidang kelautan perikanan sangat besar. Potensi investasi terbuka lebar mengingat pesisir Bone panjangnya lebih 100 KM.

Hal itu yang mendasari salah satu putra terbaik Kabupaten Bone, A Yuslim Patawari (AYP) meyakinkan para pengusaha untuk menanamkan investasinya di Bumi Arung Palakka.

AYP memboyong investor dari PT Indomina Bangun Persada.

“Kami rencana investasi untuk pengolahan hasil perikanan, salah satu pengusaha perikanan di Bone pak Benyamin Bungsiong tentunya lebih paham situasi di Bone dalam bisnis ini,” ungkap AYP kepada radadbone.co.id, Kamis 1 Juni kemarin.

AYP memboyong Investor dari PT. Indomina Bangun Persada, Presiden Direktur Benny Kwan. Perusahaan itu,
memiliki Cold Storage di Jakarta dan Bandung.

“PT Indomina merupakan mitra perusahaan kami. Saya mengajak Mereka untuk berinvestasi di Bone, dalam kunjungannya ke Bone juga bersilaturrahmi dengan Pemilik PT Karya Agung Pak Benyamin Bungsiong yang berlokasi di Bajoe, Serta bertemu tokoh masyarakat H.Amir Bandu. Tim juga mengunjungi lokasi yang di rencanakan akan di bangun tambak Intensive di desa Pattiro Bajo Kecamatan Sibulue,” jelas AYP yang merupakan Komisaris Utama PT.Mitosh Mandiri Sejahtera itu.

*

LANJUT RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top