Meski Belum Resmi Diperkenalkan, Kiper Termahal Dunia Ini Bahagia Gabung ke City – FAJAR sulsel
Sport

Meski Belum Resmi Diperkenalkan, Kiper Termahal Dunia Ini Bahagia Gabung ke City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kiper muda berbakat, Enderson makin dekat bergabung dengan Manchester City musim depan. Kiper Benfica ini memang belum resmi diperkenalkan oleh klub barunya, serta belum ada pernyataan resmi dari klubnya Benfica soal kontrak baru di City.

Meski begitu, kiper 23 tahun ini akan menandatangani kontrak baru dengan The Cityzen untuk durasi lima tahun ke depan, dengan dana transfer mencapai 40 juta euro. Angka ini bakal menjadikan Enderson sebagai kiper termahal dunia sepanjang sejarah.

Meski belum diumumkan, Anderson pun angkat bicara soal kontrak baru di City. Dia memastikan bahwa sangat bahagia akan bergabung dengan tim seperti Man City. “saya sangat bahagia. Impresi pertama sangat-sangat bagus,” ujar sang pemain secara singkat kepada A Bola.

Ederson disinyalir akan resmi diperkenalkan oleh Man City pada awal pekan depan. Menariknya, sang pemain adalah rekan pemain baru Man City lainnya yang baru bergabung, Bernardo Silva.

Silva dan Ederson sempat bermain di Benfica bersama dan Silva terlebih dahulu diperkenalkan sebagai pemain anyar pertama The Citizens.

“Menjadi sebuah kebanggaan bisa berbagi momen dengan dia saat di Benfica. Ederson adalah kiper hebat. Jika saya kembali bisa bermain dengannya, itu akan sangat membahagiakan,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top