Dengar Nih Kata Legenda Prancis, Jangan Paksakan Bale di Final.. Real Madrid Masih Baik Kok – FAJAR sulsel
Sport

Dengar Nih Kata Legenda Prancis, Jangan Paksakan Bale di Final.. Real Madrid Masih Baik Kok

FAJAR SPORT, SPANYOL – gareth Bale memang menjadi salah satu pemain andalan di Real Madrid. Pemain Wales ini selalu tampil baik disepanjang laga bersama Los Blancos.

Namun, musim ini kurang begitu istimewa bagi eks pemain Tottenham Hotspur ini. kondisi fisik dan vitalitas tubuhnya dianggap kurang memadai. Meski sudah dikabarkan membaik saat ini. Terlepas dari itu, banyak yang menganggap Bale krusial bagi Madrid di laga puncak apalagi tahu sang pemain adalah bintang tim pada final beberapa tahun lalu di ajang yang sama.

Legenda Prancis, Christian Karembeu, angkat bicara. Dia mengungkapkan bahwa Madrid tak harus memaksakan Bale untuk tampil secara total di final melawan Juventus itu.

“Mereka tampil sangat baik tanpa Bale. Apalagi sang pemain sempat mengalami cedera yang kurang baik. Di Liga Champions terlalu berisiko memainkan pemain yang belum 100 persen fit,” ujarnya kepada Goal.

“Anda bisa lihat di final 2014. Atletico Madrid saat itu memainkan Diego Costa dan sang pemain harus diganti dengan cepat. Anda harus meminimalisasi risiko di laga seperti final Liga Champions,” tambah dia.

Karembeu juga meminta Madrid untuk waspada kepada Juventus. “Juventus bukan tim kecil. Mereka sangat kuat. Ketika Juventus berhasil mengalahkan Barcelona, itu sudah membuktikan bagaimana kualitas mereka,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top