Empat Kecamatan Terima Penghargaan – FAJAR sulsel
News

Empat Kecamatan Terima Penghargaan

*Zona Bebas Pelanggaran Disiplin ASN

MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan piagam penghargaan Zona Bebas Pelanggaran Disiplin ASN kepada empat kecamatan. Yakni Sukamaju, Tanalili, Malangke, dan Malangke Barat, Senin 5 Juni 2017 di Halaman Kantor Bupati Luwu Utara.

Indah dalam kesempatan tersebut kembali menekankan pentingnya kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Luwu Utara. Menurut Bupati Indah Putri, kedisiplinan ASN tidak boleh seperti yoyo yang selalu naik-turun, kadang rajin, kadang malas.

“Saya berharap kepada kita semua untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan. Dan semoga semakin membaik dari waktu ke waktu. Jangan malah seperti yoyo, selalu naik-turun, kadang rajin, kadang malas,” ujar Indah di hadapan para ASN saat upacara kemarin.

Indah juga berharap, agar ASN bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat lainnya. Dengan meningkatnya kedisiplinan ASN, kata Indah, maka ASN telah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Ketika disiplin ini semakin baik, maka kita sudah memberikan contoh yang baik pula kepada yang lain. Olehnya itu, saya minta, jadilah contoh dan tauladan yang baik,” ucap Indah.

Pada kesempatan itu pula, Indah memberikan piagam penghargaan Zona Bebas Pelanggaran Disiplin ASN kepada empat kecamatan, masing-masing Sukamaju, Tanalili, Malangke dan Malangke Barat. Dimana diterima langsung para camatnya.

“Hari ini kita lakukan Gerakan Pencanangan Zona Bebas Pelanggaran Disiplin ASN, dan kepada empat camat yang kita kasi sertifikat agar terus bekerja dengan baik, utamanya dalam meningkatkan disiplin ASN,” pungkas Indah.

Selain piagam penghargaan, Bupati Indah Putri juga memberikan hadiah berupa televisi kepada Camat Malangke Barat, Sulpiadi, sebagai kecamatan yang dinilai paling bagus dalam penerapan kedisiplinan ASN-nya.

“Alhamdulillah, hadiah ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja lebih baik lagi, utamanya mengatasi persoalan kedisiplinan ini,” tutur Sulpiadi usai menerima hadiah tersebut. (mah-jun/rhm)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top