Buka Puasanya Sudah Rasa Wakil Wali Kota – FAJAR sulsel
News

Buka Puasanya Sudah Rasa Wakil Wali Kota

* Guyon Penceramah di Buka Puasa Karno

PALOPO — Drs Karno, bakal calon wakil wali kota Palopo menggelar buka puasa bersama, Selasa 6 Juni 2017. Masyarakat memadati tenda yang disiapkan oleh kepala dinas Pemkot Palopo tersebut.

Melihat banyak masyarakat yang datang menghadiri acara buka puasa balon yang dikenal dengan tagline JK (Judas-Karno), si pembawa tauziyah sempat melontarkan guyonan yang cukup mengundang perhatian.

HM Suyuti menyebut buka puasa yang berlangsung di kediaman Karno rasa-rasanya sudah jauh berubah dari sebelumnya. ”Ya, kalau kita lihat ini rasa-rasanya sudah buka puasa wakil wali kota,” ujarnya HM Suyuti mengawali tauziyahnya dan disambut senyum para tamu yang memadati tenda.

Selama ini, Karno sudah gencar sosialisasi ke masyarakat. Saat partai politik buka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, ia juga antre mengambil formulir. Ini sebagai tanda keseriusannya untuk maju sebagai wakil wali kota. Ia maju dan siap mengampingi Judas Amir di pilwalkot Palopo.

Mendengar guyonan yang keluar dari mulut pembawa tauziyah, Karno yang sedang sibuk menjemput tetamunya hanya melempar senyumannya. Ia terlihat menoleh ke arah penceramah berdiri. Sudah itu, Karno yang mengenakan baju koko warna hitam balik lagi menyambut tamu yang terus berdatangan.

Di bawah tenda, terdengar suara yang sepertinya sreg dengan guyonan tersebut. ”Mantap memang Petta JK. Lanjutkan,” tandas pria yang mengenakan baju koko putih.
Hal itu ditimpali warga di sampingnya. ”Cocok. Lanjutkan,” katanya. (ary)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top