Dicky: Kok Belum Ada Tersangka – FAJAR sulsel
News

Dicky: Kok Belum Ada Tersangka

* Saksi dan Alat Bukti Ada, Humas Polda Beri Perhatian Kasus Gadis Liong

PALOPO — Dari sekian banyak kasus pembunuhan yang belum terungkap di Polres Palopo, kasus pembunuhan gadis Liong jadi perhatian menarik Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. Menariknya, karena sejumlah barang bukti, saksi, dan olah TKP sudah diamankan.

Nyatanya, sampai sekarang belum ada yang disangka terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut.

”Kalau sudah begini, ya pasti cepat atau lambat akan diungkap. Saksi ada, alat bukti, lalu kenapa tidak ada bisa menetapkan tersangka?” tandas kabid Humas Polda, kepada Palopo Pos, Senin 5 Juni 2017.

Dicky malah mengklaim kasus ini bisa dibongkar, dan pelakunya bisa segera ditersangkakan. “Nanti, kasus ini sampaikan kepada kapolres baru. Semoga kapolres baru bisa membongkar kasus ini,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, 17 saksi yang diperiksa oleh penyidik kepolisian Polres Palopo. Namun, kasus pembunuhan Olivia Septiani Liong, 21 tahun, warga Jalan Batara, Kota Palopo, tidak kunjung menemui titik terang.

Kuat dugaan kasus ini akan semakin kabur sehingga senasib dengan kasus pembunuhan Ny Nurpati (60), warga Temmalebba, yang kasusnya juga tidak terungkap sampai sekarang.

Gadis Liong tewas dibunuh di rumahnya, Jalan Batara di saat seluruh keluarganya tengah pergi beribadah di gereja, Minggu 19 April 2015.

Korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya yang juga sudah menjadi tunangannya, Sutomo, warga Jalan Rambutan, Kota Palopo. Korban mengalami luka tusuk di leher, namun akhirnya menghembuskan nafas di rumah sakit. (him-ara/ary)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top