Mendapat Makian di Medsos.. Djanur BAPER, Keluarga Minta Mundur – FAJAR sulsel
Sport

Mendapat Makian di Medsos.. Djanur BAPER, Keluarga Minta Mundur

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kekalahan Persib Bandung dari Bhayangkara FC kemarin berbuntut panjang. Berbagai protes dilayangkan oleh suporter fanatik Persib Bandung, Bobotoh kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

Aksi protes dari dalam stadion hingga di media sosial tak bisa dibendung. Cercaaan dan makian menjadi santapan publik kepada pelatih yang sudah memberikan beberapa gelar juara kepada klub yang bermarkas di Kota Bandung itu. Atas makian itu, Djanur langsung meminta untuk mundur dari jabatan pelatih Persib Bandung.

Permintaan pengunduran diri Djanur ini seperti sudah dikabulkan oleh manajemen klub, setelah sosok pelatih berkumis tipis itu tidak terlihat disesi latihan kemarin bersama tim. Namun, hal itu dibantah oleh media officer Persib Irfan Suryadiredja membantahnya.

“Pak Jajang tadi dia izin untuk menenangkan diri dulu karena saat ini kan sedang gencar di media sosial hujatan-hujatan kepada Pak Jajang,” ungkap Irfan seperti dikutip dari Simamaung.

Djanur memilih untuk memundurkan diri lantaran mendapat desakan dari pihak keluarga, yang tak rela Djanur menjadi obyek makian dari Bobotoh. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir memang jadi sasaran kemarahan suporter.

“Saya sudah menyampaikan kepada pemain untuk mundur dari kursi pelatih Persib. Ini semua saya lakukan karena keluarga yang tidak tahan melihat saya terus dapat caci maki di media sosial. Makanya saat itu saya mengeluarkan statement seperti itu,” ungkap Janur dalam video yang diunggah Aing Persib, Selasa (6/6).

Janur sudah mengumumkan dia tidak akan mendampingi anak asuhnya lagi sejak di Stadion Patriot Candrabhaga. Janur pun sempat mendapat tentangan dari Atep dan kawan-kawan yang masih merasa nyaman diasuh oleh pelatih 59 tahun ini. Tapi Janur sudah mengambil sikap dan meminta pasukannya untuk terus melanjutkan perjuangan mereka yang sudah dirintis sejak awal musim.

“Waktu saya mundur, ada penolakan dari pemain. Dari mulai di ruang ganti, sampai hotel juga mereka datang ke kamar saya. Tetapi saya bilang kepada mereka untuk tetap jalan terus dan Insya Allah saya akan pikir-pikir dan rembuk lagi,” tutur Janur. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top