Pelaku Pembobol Rumah Kontrakan Masih Amatiran – FAJAR sulsel
News

Pelaku Pembobol Rumah Kontrakan Masih Amatiran

PALOPO— Penyidik Polsek Telluwanua Kota Palopo, terus mendalami siapa di balik pembobol rumah kontraktor di Salupao, Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Kasus yang terjadi pekan lalu sekira pukul, 02.30 Wita dini hari, sampai detik ini pelakunya belum ditangkap.
Banyak yang beranggapan pelakunya bukan orang jauh, tapi masih orang dalam.

Kapolsek Telluwanua Kota Palopo, AKP Daud Sisang SH, Kamis, 8 Juni kemarin mengatakan, setelah melakukan olah TKP, dirinya langsung menebak kalau pelakunya masih kelas amatiran.

“Sebab, banyak barang berharga yang ada di dalam kamar, seperti HP beberapa unit serta barang berharga lainnya, tapi tidak diambil,” ungkap Kapolsek.

Pelaku hanya mengambil uang dan satu unit HP, menyebabkan kontraktor yang memiliki nama lengkap Arisyanto Sarapang, mengalami kerugian mencapai kurang lebih Rp50 juta.

Kendati pelaku belum diketahui identitasnya, tetapi korban tetap memberikan suport kepada penegak hukum untuk bekerja mengungkap siapa dibalik pembobol rumah mewah di lorong SMKN 3 Pelayaran itu.

”Kita percaya dengan penyidik, pasti polisi sudah meraba-raba siapa pelakunya. Masalah ini hampir setiap harinya kami koordinasikan dengan Bapak Kapolsek,” tutup kontraktor yang akrap dipanggil Pak Aldi ini. (ded/uce)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top