Di Tamalanrea, None Buka Puasa Bersama 5.000 Warga – FAJAR sulsel
News

Di Tamalanrea, None Buka Puasa Bersama 5.000 Warga

Makassar — Bakal Calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo alias None kembali melakukan buka puasa bersama dengan warga di Makassar, Sabtu (10/5/2017), kali ini Kecamatan Tamalanrea.

5.000 an warga Tamalanrea berkumpul di Tamalanrea. Mereka berbuka dari berbagai kalangan masyarakat. Ada ibu rumah tangga, tokoh masyarakat Tamalanrea, tokoh pemuda dan lain sebagainya.

“Sebuah keberkahan di bulan Ramadan ini kita dipertemukan dalam suasana buka puasa. Mari kita selalu memahami, saling memaafkan dan saling ikhlas menerima,” ujar None.

Inti puasa, lanjut Kadis pendidikan Sulsel ini, adalah kita tidak boleh memikirkan hal hal yang tidak boleh kita pikirkan atau mengarah ke hal hal negatif.

“Inti dari puasa itu adalah bagaimana kita tidak berpikir macam macam,” ujar None.

None yang juga arsitektur ekonomi Sulsel ini mengatakan, pembangunan fisikal bukan hal yang utama tapi bagaimana kita mampu membangun mental yang terbaik bagi generasi muda kita di Sulsel.
Sekadar diketahui, silaturahmi tokoh 5.000 warga Makassar dengan None per kecamatan atau disebut dengan ST-5.000 sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu.

Dalam setiap pertemuan, None selalu mendapatkan sambutan antusias dari warga setempat. Usai pertemuan dan buka puasa, warga berlomba berfoto bersama dengan Irman YL. (Rls)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top