Tim Basmin: Kami Harap Bersama di Pilkada – FAJAR sulsel
News

Tim Basmin: Kami Harap Bersama di Pilkada

* Tiga Balon Bupati Luwu Melamar ke PKPI

BELOPA — Tiga bakal calon bupati Luwu mulai melamar ke PKPI. Tiga balon tersebut, yakni, Basmin Mattayang, Patahuddin, dan H Lahmuddin.

Tim Basmin Mattayang, Hartono Kaso, mengatakan pihaknya siap untuk mengikuti proses di partai ini. “Kami akan berupaya untuk memenuhi persyaratan itu. Kami harap PKPI mendukung kami dan bersama di pilkada Luwu,” ujar Hartono Kaso.

Bakal calon bupati Luwu, Patahuddin, juga demikian. Ia secara resmi mendaftar di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Luwu. Di partai itu, Patahuddin tercatat sebagai pendaftar ketiga yang mengambil formulir, Senin 12 Juni 2017.

Juru bicara, Patahuddin menjelaskan jika pihaknya berharap agar PKPI menjadi salah satu partai pengusung Patahuddin di Pilkada Luwu nantinya. “Kedatangan kami yang mendaftar di partai ini, karena kami serius untuk menjadikan PKPI sebagai pengusung kami di pilkada Luwu,” tandasnya.

Ketua Tim Kerja H Lahmuddin, Suharjo Rizal juga mengatakan hal yang sama. Saat dikonfirmasi pihaknya mengakui mendaftar di PKPI lantaran ada kesamaan visi kebangsaan pada Partai ini.

Karna itu pihaknya berharap PKPI dapat menjadi bagian dari H Lahmuddin dalam suksesi Pilbup Luwu nantinya. “Kami yakin visi Partai bisa sejalan dengan apa yang akan dilakukan H Lahmuddin kedepan,” kata Suharjo via sms.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan PKPI Luwu, Yesaya Mangetan, mengatakan pihaknya membuka pendaftaran hingga 20 Juni mendatang.

“Pendaftaran ini berlangsung terbuka. Lami harap, agar calon yang mendaftar agar bisa mengikuti proses yang berlangsung di PKPI,” ujar Yesaya.

Ia juga menjelaskan jika kemarin terdapat tiga calon Bupati Luwu yang memdaftar. Mereka yang mendaftar adalah Patahuddin, H. Lahmuddin dan Basmin Mattayang. (fan/ary/d)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top