H Lahmuddin Yakinkan Gerindra Sulsel – FAJAR sulsel
News

H Lahmuddin Yakinkan Gerindra Sulsel

* Saat Menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan di Makassar

PALOPO — H Lahamuddin, bakal calon bupati Luwu cukup percaya diri menghadapi uji kelayakan dan kepaturan di Gerindra Sulsel, Selasa 13 Juni 2017, kemarin.

Di arena tersebut, H Lahmuddin berupaya meyakinkan pengurus Gerindra kalau dirinya yang paling serius dan siap.

Untuk diketahui, fit and proper test ini sebagai salah satu syarat untuk diusung oleh parati besutan Prabowo Subianto.

Menurut Ketua Tim Kerja, Suharjo Rizal, H Lahmuddin dites kurang lebih sejam yakni pukul 11:00 hingga 12:00 Wita. “Ia memaparkan visi dan misinya serta program kerja yang dapat seirama dengan Partai Gerindra,” katanya.

Seperti visi kebangsaan dan penguatan pemerintahan untuk meningkatkan tarf hidup masyarakat di Kabupaten Luwu.

Dengan pengalaman birokrasi yang dimiliki, ia mampu meyakinkan beberapa tim. Misalnya, Dodi Amiruddin, Syawaluddin Arief, dll.

Termasuk Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani dan sejumlah pengurus Partai Gerindra Luwu serius mengamati pemaparan H Lahmuddin.

Menurut Suharjo, tim penguji memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keputusan H Lahmuddin maju dalam Pilbup Luwu 2018 mendatang. Terlebih keinginan dirinya mendaftarkan diri di Partai Gerindra.

“Tim penguji menganggap tokoh seperti Lahmuddin layak dipertimbangkan lantaran sarat akan pengalaman pemerintahan, dan memiliki reputasi yang baik di Pemerintahan,” tandasnya.(ald/ary)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top