Pengedar Narkoba Lintas Provinsi Dibekuk – FAJAR sulsel
News

Pengedar Narkoba Lintas Provinsi Dibekuk

MASAMBA — Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Luwu Utara meringkus Melky (23) warga Kampung Bake Kau Badak Kecamatan Lore Selatan Kabupaten Poso Sulteng yang merupakan pengedar Narkoba lintas provinsi.

Melky dibekuk diDusun Pemetoa Desa Sulaku Kecamatan Rampi pada Selasa 14 Juni 2017.
Kapolres Luwu Utara melalui Kaur Satnarkoba, Ipda Abdul Latif kepada Palopo Pos, Rabu 14 Juni 2017 membenarkan penangkapan pengedar Narkoba yang merupakan warga Poso di Kecamatan Rampi.

”Tersangka adalah Melky (23) warga Kampung Bake Kau Badak Kecamatan Lore Selatan Kabupaten Poso Sulteng. Dia ditangkap oleh Kapospol Rampi, Rahmat di Dusun Pemetoa Desa Sulaku Kecamatan Rampi di rumah pamannya,” jelas Ipda Abdul Latif.

Dimana, sebut, saat dibekuk, polisi menyita 9 paket Narkoba jenis sabu dari tangan Melky. Setelah ditangkap, Melky langsung digelandang ke Masamba dengan menggunakan Pesawat Susi Air. Dan langsung dijemput Tim Satnarkoba Polres Luwu Utara di Bandara Hasanuddin dan langsung diamankan di Polres Luwu Utara.

Masih kata Latif, saat ini Narkoba sudah memasuki daerah terpencil. Seperti Rampi. Memang Rampi bisa jadi sasaran pengedar sabu karena berbatasan langsung dengan Kabupaten Poso Sulawesi Tengah.

”Saat ini kita masih melakukan penyidikan secara mendalam mengenai predaran Narkoba di Kecamatan Rampi,” jelasnya. (jun/rhm)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top