Demi Liverpool, Pemain Ini Tolak Tawaran dari Juventus – FAJAR sulsel
Sport

Demi Liverpool, Pemain Ini Tolak Tawaran dari Juventus

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool memang tampil baik di musim ini. Mereka berhasil finis di posisi empat besar Premier League dan mendapat satu tiket Liga Champions musim 2017-2018.

Dengan prestasi itu, gelandang serang Liverpool, Emre Can langsung mendapat tawaran dari raksasa Italia, Juventus. Meski mendapat tawaran bagus dari pemenang Seri A itu, tapi Emre Can tetap memilih berjersey The Reds untuk musim depan.

Kiprahnya di klub saat ini sendiri cukup berperan. Dilansir TMW, pihak manajemen Juventus dan agen can sebenarnya sudah melakukan komunikasi terkait kemungkinan pemain internasional Jerman itu bergabung dengan si Nyonya Besar.

Namun, ia ternyata lebih memilih tetap merumput di Anfield, markas Liverpool dan menjadi anak asuh Jurgen Klopp. Selama kiprahnya di Liverpool sendiri, Can terbilang gemilang. Can menjadi bagian tak terpisahkan atas suksesi Liverpool tampil dan finis di posisi empat besar Premier League.

Kabarnya, pihak klub akan memberi Can ekstensi kontrak yang akan mengikat dirinya di klub hingga 2021 mendatang. (Fajar/pojok)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top