JBI Panlop Buka Bareng Anak Panti – FAJAR sulsel
News

JBI Panlop Buka Bareng Anak Panti

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — JBI Panlop Bulukumba,Jumat 16 Juni melaksanakan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan. Kegiatan berbagi ini merupakan percontohan kepada organisasi motor lain untuk berbagi bersama dan menunjukkan bahwa JBi Panglop bukan genk motor.
Ketua RT JBI Panglop Bulukumba, Bro Kukun mengatakan jika JBI merupakn community motor custom yang berdiri sejak tahun 2014 hingga saat ini. Komunitas motor ini selain melakukan kopdar (kopi darat) setiap malam minggunya depan kantor bupati Bulukumba, juga aktif melakukan touring di berbagai kabupaten serta melakukn promo wisata yang ada di Bulukumba.

” Alhamdulillah dengan giat berbagi dan tauring sudah banyak komunitas Jbi dri kabupaten lain yang sering melakukan kunjungan wisata ke bulukumba,” ujar Bro Kukun yang bernama Asli A. Hasruddin.
Di bulan Ramdan ini, Kukun mengaku Jbi Panlop telah melakukan berbagai kegiatan sosial diantaranya JBI Panlop berbagi yakni Buka bersama dan penyerahan bantuan kepada​ Panti Asuhan Husnul Khatimah Desa Manjalling kecamatan Ujung Loe dengan menyantuni anak panti serta berbuka bersama dengan JBI Panlop Bulukumba.
” Kami komunitas motor custom yang tergabung dalam JBi Panlop, mengharap denganln adanya kegiatan- kegiatan sosial mampu mengubah pandangan orang-orang tentang komunitas atau club-club motor, kami bukan begal kami bukan gangster, kami cinta damai kami adalah sekelompok manusia yang punya hobby motor yang sama,Long Life JBI

Salam 1 aspal ,” jelas Kukun yang juga ajudan Wakil Bupati Bulukumba itu.(awa)

LANJUT RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top