Buka Puasa 5.000 Warga Panakkukang, None Santuni Korban Kebakaran – FAJAR sulsel
News

Buka Puasa 5.000 Warga Panakkukang, None Santuni Korban Kebakaran

MAKASSAR — Korban kebakaran di Jalan Sukaria, Makassar, terus mendapat empati dan uluran tangan para tokoh. Kali ini giliran Ketua FKPPI Kota Makassar Irman Yasin Limpo yang datang menyampaikan empati dan menyerahkan bantuan buat para korban, Jumat (16 Juni 2017).

Irman yang juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan usai berbuka puasa bersama 5.000 tokoh masyarakat Kecamatan Panakkukang di Hotel Continent Jl. Adhyaksa.

Kepada para korban dan keluarganya, None menyampaikan belasungkawa dan meminta agar korban bersabar dengan ujian dari Allah tersebut. “Sabarki’ Bu, Pak! InsyaAllah semua ada hikmah dan akan segera digantikan dengan yang terbaik sepanjang kita ikhlas,” pesan None.

Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini menyerahkan paket bantuan yang dibutuhkan kepada para korban. Ia juga berpesan kepada korban agar di bulan baik (puasa) ini mereka banyak-banyak berdoa agar terhindar dari marabahaya di kemudian hari.

Sebelumnya di acara yang sama, Irman Yasin Limpo menghadiri bukanpuasa yang digelar oleh relawan None di Panakkukang. Seperti biasa sedikitnya 5.000 warga ikut buka puasa bersama None.

Buka puasa yang diprakarsai oleh relawan None bersama 5.000 warga tiap kecamatan diberi nama oleh relawan None ST-5.000. Artinya, setiap kecamatan None bersilaturahmi dengan warga sebanyak 5.000 orang.

Dalam pertemuan itu juga, None selalu mendapatkan dukungan dan dorongan dari warga untuk maju di Pilwali Makassar 2018 mendatang. (rls)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top