Hamili Simpanannya, Oknum Polisi Diminta Tanggungjawab – FAJAR sulsel
News

Hamili Simpanannya, Oknum Polisi Diminta Tanggungjawab

MALILI — Akibat menghamili wanita simpanannya, Bripda Fawzy, yang merupakan salah seorang anggota Bagian Operasional Polres Luwu Timur diminta untuk bertanggungjawab atas perbuatannya. Sementara isteri sah Bripda Fawzy, langsung pingsan setelah mendengar berita tersebut.

FI diketahui wanita simpanan dari Bripda Fawzy yang telah melahirkan seorang putri di Puskesmas Malili, Kamis 15 Juni 2017 pagi lalu.

Sementara, Bripda Fawzy sendiri juga dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita pujaan hatinya dua bulan lalu.Informasi yang dihimpun, Bripda Fawzy telah mendatangi Puskesmas Malili untuk memastikan lahirnya anak diluar nikah tersebut.

Keluarga FI sendiri sempat terkejut. Kenapa tidak, Fawzy tidak mengakui jika anak yang baru lahir itu adalah darah dagingnya sendiri. Hanya saja, Fawzy tidak dapat berkata setelah pihak Puskesmas memperlihatkan anak itu. Soalnya, Fawzy dan anak ini sangat mirip.

“Akhirnya dia mengaku sendiri kalau itu adalah anaknya Pak, padahal sebelumnya tidak,” ungkap ibu FI, Feriani di ruang kebidanan saat ditemui Palopo Pos kemarin.
Dengan mata berkaca-kaca, ibu kandung FI sendiri meminta agar Bripda Fawzy dapat bertanggungjawab dan menikahi anaknya itu.

“Ini siri Pak, anak saya harus segera dinikahi,” kata Feriani yang mengaku kalau Bripda Fawzy ingin menikah asalkan tidak diketahui pimpinannya.

Sementara itu, seorang bidan yang enggan dikutip namanya mengatakan, istri resmi dari Bripda Fawzy juga sudah tahu kejadian ini.

Hanya saja, kata bidan, istri Bripda Fawzy tiba-tiba kaget dan pingsan saat melihat langsung anak yang baru lahir tersebut.

“Istrinya tadi kaget hingga pingsan disini (Puskesmas, Red). Kalau kondisi seperti ini pasti syok apa lagi kita ini perempuan,” ungkapnya. (krm/rhm)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top