Selesai di Old Trafford, Ibrahimovic Bakal Kembali ke San Siro Musim Depan – FAJAR sulsel
Sport

Selesai di Old Trafford, Ibrahimovic Bakal Kembali ke San Siro Musim Depan

FAJAR SPORT, ITALIA – Karir Zlatana Ibrahimovic di Manchester United terbilang singkat. Sang pemain hanya satu musim membela Setan Merah, setelah pihak klub memutuskan tak perpanjang kontrak pemain 35 tahun itu.

Keputusan tersebut dibuat oleh pihak klub setelah Ibra – sapaan akrabnya mengalami cedera lutut diakhir musim ini. Meski begitu, karir eks Kapten Timnas Swedia itu tak mati, dia kini sudah dikaitkan dengan bekas klubnya AC Milan.

Diberitakan Tuttosport, agen Ibrahimovic, Mino Raiola mengaku telah melakukan pendekatan dengan manajemen AC Milan. Ia berjanji untuk membantu keberlangsungan karir sang maestro di lapangan hijau tersebut.

AC Milan sendiri sepertinya akan membuka pintu lebar bagi ‘comeback’ penyerang berusia 35 tahun itu. Apalagi I Rossineri saat ini tengah krisis penyerang, dan sang pelatih, Vincenzo Montella saat juga tengah mencari penyerang berkualitas seperti Ibra.

Selain pihak manajemen, para tifosi juga dipastikan akan menyambutnya gembira mengingat selama karir Ibra di Milan pada musim 2010 hingga 2012 mampu menunjukkan performa prima.

Ia mampu membawa Milan merengkuh trofi Serie A 2010-2011 dan Supercoppa Italia 2011. Saat itu, dia memproduksi 56 gol dan 24 assist dari 85 pertandingan di seluruh kompetisi. (Fajar/pojok)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top