Yuk, Serbu Lebaran Adira Finance – FAJAR sulsel
News

Yuk, Serbu Lebaran Adira Finance

* Berlangsung di City Market Hari Ini

PALOPO— Adira Finance Cabang Palopo kembali memberikan kejutan menjelang lebaran. Tentunya untuk memikat hati konsumen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Luwu Raya.

Salah satu finance terbesar di Luwu Raya ini kembali menggelar even di City Market hari ini, Sabtu 17 Juni 2017. “Di even ini kami memberikan kemudahan pembelian mobil, motor, barang elektronik dan furniture,” ucap BM SSD, Adira Finance Cabang Palopo, Kasmiono kepada Palopo Pos di kantornya, Jumat 16 Juni 2017.

Menurutnya, menjelang Idul Fitri kebutuhan masyarakat terkait barang tersebut juga tinggi. Karena itu kemudahan diberikan dengan berbagai promo. Pada promo ini untuk pembelian mobil pihaknya menawarkan angsuran dengan bunga mulai 2,6 persen ditambah lagi gratis dua kali angsuran.

Sementara untuk pembelian motor baru diberikan gratis satu kali angsuran. Sementara kredit elektronik dan furniture diberikan bunga 0,99 persen. Dan pembelian Smartphone cukup Rp200 ribu sudah bisa bawa pulang.
“Promo ini kami mulai di City Market selama sehari. Namun berlaku hingga akhir ramadan nanti,” jelas Ono, sapaan akrabnya.

Ia juga menyampaikan pada gelaran even “Serbu Lebaran Adira Finance” tersebut memberikan program undian secara nasional dengan hadiah berupa puluhan Moge 250cc dan modal kerja sebesar Rp5 juta. “Sepanjang mereka melakukan transaksi di lokasi even pada hari ini (sabtu),” ujarnya.

Untuk diketahui ADIRA Finance, medio maret lalu juga menggelar kegiatan serupa dengan menggandeng 19 peserta yang terdiri dari dealer mobil, motor dan alat elektronik dengan memberikan kemudahan menukar barang lama mereka menjadi baru.

Even tersebut terbilang sukses. Pihaknya mengharapkan even kali bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dengan segala kemudahan yang diberikan. “Jika misalnya belum berkesempatan melakukan transaksi di hari Sabtu tersebut, konsumen masih bisa memanfaatkan sepanjang ramadan ini,” tandasnya. (ald/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top