Srikandi RMS berbagi dengan Panti Jompo di Gowa – FAJAR sulsel
News

Srikandi RMS berbagi dengan Panti Jompo di Gowa

Makassar — Relawan SRIKANDI RMS kembali menggelar kegiatan amaliah Ramadhan di sejumlah panti jompo di Makassar dan Kabupaten Gowa. Kegiatan kali ini yakni membagikan alat sholat kepada para penghuni panti jompo tersebut. Kegiatan Ramadhan ini digelar oleh puluhan Srikandi RMS, Sabtu 17 Juni 2017.

Salah satu pilar jaringan RMS, ketua DPW Partai NasDem Sulsel yakni Srikandi Rusdi Masse terus melakukan gerakan kemanusiaan di bulan Ramadhan ini. Helmiati Madjid, ketua relawan Srikandi RMS mengungkapkan ia bersama puluhan timnya mengunjungi para penghuni panti jompo uang terdiri dari puluhan pasangan suami istri yang telah berusia 70 an tahun lebih yang sedang menjalani bina sosial di sejumlah panti sosial. “Kami berbagi bersama kakek dan nenek di panti sosial Tresnan Werdha Gau mabaji “Gowa” Dengan jumlah penghuni 58 nenek,38 kakek” kata Helmi. Usai menyerahkan bantuan dari RMS terhadap para penghuni panti Mabaji, Srikandi kemudian melanjutkan kegiatan yang sama di panti sosial Bina Daksa PSBD,wirajaya”Makassar” yang di huni 120 orang berkebutuhan khusus.

Helmi menjelaskan bahwa Kegiatan srikandi kali ini tetap pada gerakan sosial dan kemanusian,Saling berbagi kepada yang membutuhkan,.Terutama di bulan suci Ramadhan ini.

Selain membagikan peralatan sholat berupa mukenah, Srikandi RMS ini juga membagikan bingkisan Lebaran berupa sembako, Sepeti beras, gula, mentega dan minyak goreng.

Kegiatan Ramadhan ala Srikandi RMS ini bukan kali pertama mereka lakukan. Sebelum Ramadhan pun puluhan relawan ini juga menggelar kegiatan yang sama, dalam bidang kemanusiaan.(rls)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top