Diborong Pengunjung, 3.000 Dus Minuman Ludes di Hypermart – FAJAR sulsel
News

Diborong Pengunjung, 3.000 Dus Minuman Ludes di Hypermart

PALOPO— Sepanjang ramadan yang telah memasuki pekan keempat, pengunjung Hypermart City Market telah menghabiskan 3000 dus minuman dingin. Ada yang berbelanja secara reguler (perorangan) ada juga yang dalam jumlah besar (trader).

Store General Manager Hypermart City market Palopo, Agus Setiawan kepada Palopo Pos, Sabtu 17 Juni 2017 mengatakan sampai saat ini transaksi pengunjung pada minuman dingin sangat besar. Khususnya beberapa merek ternama yakni Coca Cola, Sprite dan fanta.

“Belanja kebutuhan tersebut dimulai pada pekan pertama ramadan, mereka belanja dalam partai besar untuk dijual kembali,” katanya.

Berbeda saat ini kebanyakan perorangan untuk dikonsumsi saat lebaran nanti. Meski demikian masih ada juga yang berbelanja dalam partai besar, seperti pada sabtu pekan lalu. “Menurut informasi dari pembeli, belanja minuman dalam partai besar mereka untuk kebutuhan parcel,” ujarnya pada hari sabtu.

Karena itu pihaknya melakukan penambahan stok untuk kebutuhan pengunjung hingga H-1 Idul Fitri nanti. Hal itu setelah melihat peningkatan kunjungan yang sampai saat mengalami peningkatan yang cukup drastis.

Menurut Agus berdasarkan cek in manual, saat ini jumlah transaksi pengunjung pada hari biasa telah mencapai 1125 transaksi sementara di edisi weekend naik hingga 1700 transaksi. “Kami perkirakan transaksi akan naik lagi hingga 2000 lebih khususnya pada H-3 nanti,” katanya.

Minat belanja masyarakat di Hypermart saat saat ini sedikit naik. Menurut Agus jika dibandingkan dengan Ramadan tahun lalu, peningkatan kunjungan di Hypermart meningkat hingga 11 persen sementara peningkatan transaksi meningkat hingga 3 persen.

“Kami harap bisa lebih maksimal tahun ini. Apalagi masih ada satu minggu kedepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tandasnya. (ald/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top